KISANAK masih ingat kan? Pada saat sekolah dulu seringkali kebingungan mau kasih kado seorang terkasih apa gitu. Nah biasanya kejadian itu pas bulan Februari gini. Soalnya Februari kan identik dengan hari kasih sayang. Tapi sayangnya setiap hari kan?

Di bulan yang spesial ini akan ada tradisi memberikan kado pada orang yang paling disayangi. Misalnya untuk pacar, untuk suami atau istri. Terlebih pada saat datangnya Hari Valentine yang juga dikenal juga dengan sebutan hari kasih sayang.

Jika kamu seorang wanita yang sedang bingung akan memberikan kado apa kepada pasangan pria baik pacar atau suami, ada beberapa barang pria yang bisa kamu jadikan kado di hari Valentine nanti. Misalnya saja kamu bisa memberikan mereka sneakers atau slip on yang akan menjadi kado praktis dan pastinya multifungsi. Pasalnya, Sneakers yang antinya kamu berikan dapat digunakannya untuk jalan-jalan atau juga bisa digunakannya untuk menghadiri pesta.

Supaya kado Sneakers yang kamu berikan nantinya berkesan, jangan lupa untuk menyisipkan kata-kata manis dan romantis dalam box sepatunya. Selain itu, yang paling penting, pastikan memilih sneakers dengan desain terbaik yang akan membuat pasangan priamu ganteng maksimal.


Mbah ada tips nih, 10 model sneakers pria dengan desain terbaik:

1. Vans Checkerboard Slip On

Tahun 1977 adalah awal sejarah berdirinya sepatu Vans Slip On Checkerboard. Steve Van Doren saat itu melihat para skateboard suka mewarnai bagian sol sepatunya dengan pola warna hitam putih. Saat itulah muncul ide dalam benaknya untuk membuat motif yang sama, tetapi bukan pada bagian solnya melainkan pada bagian kanvasnya. Sejak tahun 1982 versi slip on ini dirilis dan hingga saat ini masih banyak yang meminatinya. Vans Slip On Checkerboard saat itu menjadi salah satu sepatu yang sangat terkenal lantaran banyak digunakan oleh para personel band rock populer seperti Iron Maiden, Foo Fighters, hingga The Ting Tings.

2. Reebok Classic Inspired LP Men’s Full Black

Jika kamu suka dengan full black sneakers, maka kamu harus tahu jika Reebok memiliki koleksi sneakers dengan warna full hitam yang sama. Reebok Classic ini untuk tidak kenyamanannya patut diacungi jempol karena memang tidak ada tandingannya, sehingga cocok digunakan untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Reebok Clasic berwarna hitam ini cocok digunakan untuk pergi ke sekolah dan juga bisa digunakan untuk hangout. Dengan menggunakan sepatu ini kesan macho akan semakin mantap melekat pada pasanganmu.

3. Adidas Stan Smith

Adidas klasik yang sangat populer hingga saat ini adalah Stan Smith yang juga memiliki edisi Velcro. Pada bagian bodi sepatunya ada jumlah strap yang akan sama dengan jumlah stripes pada logo Adidas, yaitu sebanyak 3 buah. Stan Smith memiliki warna khas putih yang dipadukan dengan ornamen warna biru atau hijau pada bagian tumitnya. Sehingga kesan elegan dan classynya akan terasa sangat mantap.

4. Nike Air Force 1 X Off White

Sebenarnya Nike sempat terlambat dalam menciptakan sepatu basket, hingga akhirnya brand tersebut berhasil menguasai pasar basket di dunia. Air Force 1 Low sendiri merupakan sepatu basket pertama yang diciptakan Nike. Tetapi kenyataannya, sneakers ini lebihmelekat dengan budaya hiphop daripada dengan dunia basket. Nike Air Force 1 Low ini biasanya berwarna full putih dengan menggunakan bahan kulit. Tetapi berkat tangan ajaib Virgin Abloh, sepatu ini hadir dengan menggunakan bahan suede yang dicampurkan karet. Adanya sedikit sentuhan warna orange dan broken white seolah mewakili ekspresi dari sang desainer.

5. Reebok Aztrek Men’s Leisure

Jika pasanganmu mencintai gaya klasik, maka Reebok Aztrek pastinya akan cocok digunakan untuk membuat tampilan pasanganmu semakin gaya. Aztrek ini termasuk dalam sepatu Running yang memiliki ciri khas asimetris dengan outsole menggunakan bahan karet stud diamond. Aztrek memiliki bantalan hexalite pada bagian bawah suede sintetis. Mengenang kembali era tahun 90-an, postur yang dimiliki sepatu lari retro ini ramping dengan gaya low top. Sepatu ini hadir berkat keasliannya yang menawarkan 2 pilihan warna yaitu white solid teal dan collegiate royal bright rose.

6. Converse Chuck Taylor II All Black Series

Brand Converse ini tidak melakukan banyak perubahan untuk produk sepatu terbarunya. Dengan menggunakan sepatu ini, pasanganmu akan mendapatkan kembali kenangan pada saat masih bersekolah dulu. Converse Chuck Taylor II All Black Series ini memang tidak akan pernah lekang oleh waktu dan tren. Ini terbukti dengan sneakers yang serba hitam itu tidak melakukan perubahan yang sangat detail. Dan yang masih terjaga dengan kuat hingga saat ini adalah ciri khas logo Chuck Taylir yang melegendaris.

7. Nike Air Rift

Sepatu ini terisnpirasi dari gaya para pelari jarak jauh di Kenya yang sudah diproduksi sejak tahun 1996. Tetapi karena sepatu ini jenisnya mirip dengan sepatu yang digunakan para ninja, maka publik akhirnya kerap menyebut sepatu tersebut sebagai sepatu ninja. Nike Air Rift termasuk dalam jenis sepatu running yang lentur, rendah, dan juga terbuka. Sepatu ini cocok dipadukan dengan celana panjang yang digulung keatas tumit. Supaya sepatu lebih terlihat kamu tidak perlu menggunakan kaos kaki atau menggunakan kaos kaki jari yang rendah.

8. New Balance 247

New Balance mendesain khusus sneakers yang satu ini bukan untuk berolahraga tetapi justru untuk hangout. Meski sepatu tersebut terkesan sangat minimalis, tetapi desainnya sangat futuristik. NB 247 ini akan membuat pasanganmu merasa nyaman pada saat berjalan-jalan, dengan bodinya yang meruncing dan solnya yang tebal. Hadir dalam beberapa pilihan warna seperti hitam, biru muda, hingga cokelat.

9. Wakai GYOU

GYOU adalah sepatu simple dari Wakai yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Wakai GYOU berbeda dengan seri Wakai lainnya yang ceper, karena GYOU hadir dengan solnya yang tinggi. Sehingga pada saat digunakan akan menciptakan gaya mankle yang santai. arena sepatu ini menggunakan bahan katun rajut sehingga akan lentur mengikuti bentuk kaki pada saat pasanganmu melangkah. Sepatu ini akan membuat nyaman pasanganmu pada saat hangout atau pun olahraga ringan.

10. Converse Jack Purcell

Jika dilihat secara sekilas varian converse yang satu ini memang mirip sekali dengan seri All Star Chuck Taylor. Tetapi yang membedakannya adalah Jack Purcell desainnya lebih gemuk terlebih pada bagian sol depan sepatunya. Dan di bagian solnya ada detil hitam yang melengkung. Kemungkinannya Converse All Star bukan sepatu kanvas yang cocok untuk bergaya mankle karena modelnya yang terlalu ceper, tetapi dengan menggunakan Jack Purcell, pasanganmu akan semakin percaya diri.


Itulah 10 model sneakers pria dengan desain terbaik. Dari kesepuluh model sneakers di atas, sneakers mana yang akan kamu pilih untuk pasanganmu? Model sneakers manapun yang kamu pilih, pastikan membelinya hanya di iLotte.com yang jelang perayaan hari Valentine nanti mengadakan Program Promo Valentine 2019.



Itulah 10 sneakers dengan desain terbaik. So, mau beri hadiah yang mana? Cek di iLotte.com