INGIN memiliki tubuh yang sehat? Coba lakukan hidup sehat dengan air mineral, karena air merupakan kebutuhan penting untuk seluruh organ di dalam tubuh. Apakah Kisanak tahu fungsi mineral untuk tubuh? Secara garis besarnya, ada 3 mineral yang paling dibutuhkan tubuh. Apabila ketiga mineral ini tidak bisa bekerja dengan normal, maka yang terjadi adalah risiko hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Apa saja 3 mineral yang dibutuhkan tubuh tersebut?

  1. Magnesium

Mineral pertama yang dibutuhkan tubuh yaitu magnesium. Mineral ini mampu membantu pengaturan otot dan sistem sirkulasi. Jika mineral magnesium ini tidak cukup, maka dapat berisiko pada tekanan darah tidak stabil. Selain itu, dampak negatif lainnya adalah tidak optimalnya kinerja jantung. Yang lebih penting lagi yaitu magnesium sangat memiliki peran besar terhadap lebih dari 300 fungsi seluruh tubuh. Letak magnesium ini disimpan di dalam tulang dan jaringan tubuh.

  1. Kalsium

Mineral kedua adalah kalsium. Perannya begitu penting dan berpengaruh besar terhadap penyempitan pembuluh darah, transmisi impuls sistem saraf, dan sekresi hormon. Kisanak harus benar-benar tahu kadar kalsium yang dimiliki tubuh, jangan sampai kurang atau lebih. Karena kadar kalsium yang cukup sangat membantu dalam mengatur tekanan darah di dalam tubuh.

  1. Kalium

Salah satu mineral yang berfungsi untuk pengaturan otot dan jantung adalah kalium atau potassium. Tubuh yang kekurangan kalium bisa mengakibatkan Hipokalemia dan menyebabkan tekanan darah jadi tidak normal.



Untuk memenuhi kebutuhan mineral tersebut, bisa Kisanak dapatkan pada air alkali dengan ph 8+. Menerapkan pola hidup sehat dengan air mineral, tubuh akan semakin sehat dan seluruh fungsi organ dapat bekerja dengan optimal. Rutinlah memeriksakan diri untuk mengetahui tingkat mineral yang dibutuhkan tubuh, karena beberapa mineral tersebut sangat berpengaruh besar untuk menentukan hidup Kisanak sehat atau tidak.

Sekali lagi, cukupi asupan mineral tubuh Kisanak dengan minum air alkali yang telah terbukti dapat menjaga kesehatan tubuh secara maksimal.

Semoga penjelasan ini bisa menambah wawasan kita akan pentingnya mengatur pola hidup sehat setiap hari.


 


Baiklah, Kisanak. Tetap semangat menjalani hari dan jangan lupa, minum air yang sehat!