KOTORAN yang menumpuk pada wajah pria harus segera dibersihkan agar tidak menimbulkan masalah nantinya. Tidak semua pria menyadari akan arti pentingnya merawat muka. Menurut sumber yang didapatkan dari https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men, pria lebih cuek dengan masalah jerawat dan akan membiarkannya begitu saja.

Padahal jika tidak segera diatasi, bekas yang ditimbulkan akan sangat sulit dihilangkan. Jika kondisi wajahmu sedang bermasalah dengan jerawat dan minyak berlebih, segera atasi dengan memakai sabun muka yang sesuai.

Lantas jenis sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat yang mana yang wajib kamu coba? Ada banyak merk facial foam maupun scrub yang ada di pasaran.



Kamu harus pintar memilih. Jangan terkecoh dengan harga yang murah tapi nantinya malah membuat kondisi wajah semakin bermasalah. Ketahui dulu jenis kulitmu untuk memudahkan dalam memilih produk yang tepat. Jika berminyak dan cenderung berjerawat, coba saja Nivea Men Acne Control Brightening. Bahan aktif yang terkandung di dalamnya bekerja maksimal untuk mengurangi kadar minyak berlebih di wajah sehingga muka tampak lebih fresh. Selain itu produk ini juga mampu mencegah jerawat dan mengecilkan pori-pori agar kebersihan wajah senantiasa terpelihara.



Rahasia untuk mendapatkan kulit bersih dan segar pada pria adalah dengan melakukan perawatan setiap harinya. Aplikasikan sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat dengan diimbangi dengan penerapan pola hidup yang sehat. Perbanyak konsumsi air putih agar produksi minyak jadi lebih terkontrol. Selain itu konsumsi juga buah-buahan dan sayuran sebagai nutrisi alami untuk kulit. Lakukan olahraga secara teratur supaya kekenyalan kulit tetap terjaga dan jauhi minuman beralkohol dan rokok.

Jika ingin mendapatkan kulit bersih terawat, tak perlu bingung karena kamu bisa memakai sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat Nivea Men. Produk ini sudah teruji secara klinis dan tidak menyebabkan iritasi sama sekali. Kemasannya ringkas dalam bentuk tube sehingga aman dibawa kemana-mana. Agar mendapatkan hasil maksimal, aplikasikan produk ini secara teratur setiap hari.

Biasanya, pria suka mengolok-olok jika melakukan perawatan muka. Padahal, ketika jerawat mulai tumbuh subur, pria pun terganggu dan merasa tak percaya diri. So, sekarang kisanak tahu kan apa yang harus kamu lakukan?



Belum banyak tahu perawatan wajah? Kisanak bisa klik di sini untuk tipsnya.