JIKA anda tidak tahu kondisi rambut anda, ada baiknya melakukan diagnosa kondisi rambut di SINI

Masalah rambut kering memang menyebalkan. Biasanya rambut kering jadi sangat susah diatur, mengembang jika kena panas, kusut, kusam, hingga ujungnya bercabang. Permasalahan seperti ini harus ditangani dengan shampo untuk rambut kering yang tepat. Jangan sampai produk shampo yang Anda gunakan justru punya bahan kimia yang bisa menyebabkan rambut semakin kering parah.


Penyebab Rambut Jadi Kering

  1. Tinggal di negara tropis bisa membuat kulit dan rambut terpapar panas matahari lebih lama dan sering dibandingkan dengan masyarakat yang tinggal di negara 4 musim.
  2. Kebiasaan keramas setiap hari yang bukannya bisa membersihkan secara maksimal, tapi ternyata juga bisa menghilangkan minyak alami rambut.
  3. Terlalu sering berenang di kolam yang airnya mengandung klorin yang ternyata bisa membuat rambut jadi kering, bau, dan bisa juga memudarkan warna rambut Anda.
  4. Terlalu sering menggunakan alat styling seperti catokan, curling, atau hairdryer.
  5. Kekurangan asupan makanan yang mengandung zat besi, kalsium, serta vitamin B-kompleks.
  6. Menderita penyakit tertentu seperti hipoparatiroidisme, hipotiroidisme, atau Sindrom Menkes.

Kerastase, Solusi Rambut Kering Parah Milik Anda

Apakah Anda sedang bingung mencari produk perawatan yang tepat untuk masalah rambut kering Anda? Jika ingin hasil perawatan yang optimal, rasanya shampo saja tidak cukup untuk mengembalikan kehalusan dan kilau rambut Anda. Sebaiknya Anda menggunakan rangkaian produk khusus rambut kering seperti seri Kerastase Nutritive.

  1. Gunakan Shampo untuk rambut kering yang Tepat yaitu Kerastase Nutritive Bain Satin 1 yang mengandung Irisome Complexe. Bahan aktif ini bisa memberikan nutrisi mulai dari akar hingga ujung rambut sehingga membuatnya jadi lebih lembut, halus, dan berkilau.
  2. Gunakan Kerastase Masquintense setiap kali habis keramas 2 kali seminggu. Masker rambut ini mengandung ekstrak Iris Rizhome dengan konsentrasi tinggi. Diamkan selama beberapa menit agar kandungan masker meresap ke rambut dan kemudian bilas dengan air bersih.
  3. Untuk memberikan perlindungan ekstra pada rambut dari paparan sinar matahari dan juga alat-alat styling, gunakan Kerastase Nutritive Nectar Thermique yang mengandung bahan aktif Iris Royal Complex dan Xylose. Produk ini bahkan bisa memberikan perlindungan dari panas sampai suhu 230o

Saya yakin kisanak pasti sadar, begitu rambut kering, ketombe cepat datang, gatal dan tidur pun tak nyenyak.